Daftar Siswa yang Dinyatakan LULUS dari Satuan Pendidikan SMKN 3 Kediri 2021/ 2022

Originally Published
2022/06/03 at 10:00 am

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Alhamdulillah. Puji syukur kehadirat Allah SWT atas karunia yang tiada terhingga. Anak-anakku peserta didik kelas XII yang saya banggakan, hari ini, Jum’at, 3 Juni 2022 merupakan hari yang bersejarah bagi kalian. Beberapa saat lagi kalian akan melihat hasil pengumuman kelulusan. Pengumuman kelulusan, adalah suatu bukti kesungguhan perjuangan kalian mengikuti pendidikan selama tiga tahun. Pada detik detik menjelang pengumuman kelulusan ini.

Bagi kalian yang lulus saya ucapkan SELAMAT atas keberhasilan perjuangan di SMK Negeri 3 Kediri. Tentu semua itu tidak lepas dari perjuangan, dukungan, dan do’a dari orang tua dan bapak/ibu guru. Oleh karena itu, berterimakasihlah kepada orang tua dan bapak/ibu guru atas semuanya.
Teruslah berdo’a mohon petunjuk, bimbingan, perlindungan, dan takdir yang baik kepada Allah SWT agar kalian dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Makin tinggi pendidikan kalian nanti, hendaknya makin berbakti dan hormat kepada kedua orang tua dan bapak/ibu guru.

Tetap jalin komunikasi dengan sekolah melalui WA grup kelas/sekolah untuk urusan-urusan sekolah lainnya. Buku-buku perpustakaan sekolah harus segera dikembalikan karena sangat diperlukan oleh adik-adikmu nanti. Sekolah akan membuatkan jadwal agar pelayanan ini tidak menimbulkan kerumunan massa. Jadi, segera fokuskan waktu dan perhatianmu untuk persiapan memasuki pendidikan tinggi.
DOWNLOAD SK KELULUSAN TAHUN AJARAN 2021/2022

Untuk mencetak Surat Keterangan Kelulusan/SK Kelulusan, silahkan mengakses link berikut:
CETAK SK KELULUSAN


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *